Advertise

Cara Mengetahui "Bahasa Tubuh" Orang yang Menyukai Anda

Kita semua ingin disukai tidak hanya oleh orang yang kita sukai, tapi juga oleh orang yang tidak kita sukai. Tapi bagaimana Anda tahu bahwa Anda disukai oleh orang lain atau tidak?


Jika seseorang menyukai Anda, itu akan terlihat pada sikap tubuhnya, nada suaranya, cara mereka memandang, dan pada tanda-tanda yang mereka berikan sewaktu mendengarkan Anda.

Seseorang yang tertarik pada Anda akan selalu memandang wajah dan mata Anda. Jika seseorang tertarik secara seksual, mereka akan secara sembunyi-sembunyi memandang tubuh Anda. Mereka akan melakukannya lebih sering pada saat mereka bicara, karena pada saat itu lawan bicaranya akan memusatkan perhatian pada bibir mereka, sehingga sedikit kemungkinan bagi lawan jenis untuk memergoki pandangan mereka pada tubuhnya.

Seseorang tidak menyukai Anda, jika waktu yang mereka pergunakan untuk memandang Anda jauh lebih sedikit dari waktu yang mereka gunakan untuk memandang ke tempat lain. Seringkali, sikap tidak tertarik ini dilengkapi dengan senyum yang tidak simetris dan menoleh dengan gugup.

Sebuah bahasa tubuh tanpa kata-kata yang sangat kasar, yang menunjukkan seseorang tidak tertarik adalah menguap yang ditahan, di mana seseorang menutup mulut rapat-rapat dan menghembuskan udara keluar melalui bibir. Anda dapat melihat pipi mereka sedikit menggelembung ketika mereka melakukannya.