Advertise

5 Laptop Terbaru (2012)

1. Inilah produk terbaru keluaran Dell yang hadir dengan corak elegan. Seri XPS 14 HZ ini merupakan laptop 14 inci, namun didesain layaknya 13,3 inci hingga lebih mungil, praktis, dan sudah pasti ringan. Gadget ini juga didukung layar HD yang berikan kenyamanan saat Anda menonton film.


2. Laptop Acer TravelMate 8481G ini, suguhkan banyak kemudahan. Fitur Shortcut Instant View berikan solusi cepat untuk cek email serta browsing. Plus, teknologinya dipercaya mampu cegah hard disk rusak ketika ia terjatuh dari ketinggian 1 meter.


3. Satu lagi laptop supercanggih yang siap jadi sahabat Anda dalam beraktivitas. Seri Portege Z830 dari Toshiba ini masuk kategori ultrabook dan diklaim sebagai yang paling tipis di dunia, 15,99 mm dan berbobot 1,2 kg saja. Tahan goncangan dan cukup tangguh terhadap tumpahan air.


4. Para pencinta game komputer, Samsung baru saja luncurkan laptop spesial, notebook Gaming Yellow Series 7. Didukung oleh hard disk 1 tb, layar 17,3 inci, serta Led Backlit.


5. Eee PC 1025 Flare Series adalah netbook terbaru keluaran ASUS yang hanya memerlukan dua detik untuk menyalakannya. Cocok buat Anda yang bermobilitas tinggi. Tersedia dalam warna putih, hitam, pink, coklat, biru, hingga merah, Anda tinggal pilih!