Advertise

Aura Kasih, Aktris Seksi Indonesia Penyuka Pria "Bad Boy"

Memang mudah untuk jatuh cinta pada aktris seksi asal Bandung ini. Penampilannya yang menggoda langsung menjadikannya bidadari pemikat setiap mata yang memandangnya. Perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu, lahir di Bandung, Indonesia, pada tanggal 23 Februari 1988. Ia adalah penyanyi, model, dan aktris Indonesia, yang dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang paling seksi.


Debut aktris berkepribadian hangat itu dalam dunia hiburan di Indonesia, saat ia merilis album perdananya, "Malaikat Penggoda", pada tahun 2008. Sebelumnya ia adalah Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Propinsi Lampung. "Saya ikut Miss Indonesia dulu kebetulan sekali. Saya didorong oleh teman-teman saya untuk ikut dan tahu-tahu berhasil masuk babak final," bebernya.

Dalam debutnya di dunia perfilman Indonesia, Aura tak hanya berakting saja, tapi juga menyanyikan soundtrack dari film yang berjudul "Asmara Dua Diana". Lagunya dalam film itu menjadi album keduanya, yaitu "Puncak Asmara". Album yang dirilis pada 2009 itu menjagokan lagu "Asmara" dan "Jangan Bilang Siapa-siapa".

Selain sebagai penyanyi dan aktris, Aura juga sangat laris menjadi model iklan berbagai produk terkenal. Beberapa produk yang pernah menjadikannya sebagai model iklan adalah: Kozuii Slimming Suit (2008-2011), Frestea Green My Body (2009), GIV White (2009-2010), Sandal Dakkari (2011), LG (2011).

Perempuan penyuka musik reggae dan dance hall itu, sering menonjolkan keseksian tubuhnya. Namun ia selalu membantah ketika ditanya mengenai hal itu. "Saya tidak suka show-off. Kalau kata orang saya seksi, jadi saya harus tampil menonjolkan hal itu. Saya berterima kasih dianggap seksi, tetapi maaf saya tidak akan menggunakan baju supermini yang supermenggoda orang dan superhot," jelasnya. Menurutnya juga, seksi itu lebih ke sikap dan tidak perlu dibuat-buat. "Saya menilai seksi itu lebih ke attitude. Tidak perlu dibuat-buat. Tidak perlu harus memakai pakaian ketat, mini, dan terbuka-buka. Yang penting kalau memang seksi, pembawaannya keren, dan tampil percaya diri, maka orang akan menangkap dengan sendirinya aura seksi itu," lanjutnya.

Mengenai pria idamannya, perempuan yang mengaku masih jomblo ini, mengatakan kalau ia menyukai pria yang dewasa dan bad boy. "Saya memang suka pria yang sudah dewasa, tetapi lebih dari sisi karakternya ya, bukan sekadar satuan usia saja. Sejujurnya saya juga suka bad boy. Saya tidak suka cowok yang baik dan penurut. Menurut saya, pacaran itu kan menjadi partner, tetapi si cowok harus lebih berani memutuskan sesuatu dan mengambil kepemimpinan. Bad boy itu biasanya yang cowok banget dan bisa diandalkan untuk hal-hal semacam ini," pungkasnya.