Advertise

Teknik-teknik Berciuman yang Menghanyutkan Pasangan Anda

Hubungan cinta yang dahsyat biasanya dibumbui dengan ciuman yang panas membara. Agar ciuman lebih seru dan menghanyutkan, di bawah ini ada 10 teknik berciuman yang dapat membuat pasangan Anda menjadi tergila-gila.


1. Ada Desah
Ciuman ini akan membuatnya lebih santai dan tidak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut sambil mendesah perlahan. Miringkan kepala ke kiri dan ke kanan untuk menggodanya. Setelah bibirnya menghangat, sentuhkan ujung lidah Anda pada bibirnya secara perlahan. Lalu dengan perlahan tiup untuk mendinginkannya kembali. Hembusan udara yang timbul dari desahan Anda akan melembabkan bibirnya hingga membangkitkan sensasi untuk segera bercinta.

2. Ada Cubitan
Telusuri bagian luar bibirnya dengan ujung jari Anda, dari atas ke bawah. Begitu menyentuh bagian bawah bibirnya, tarik dan cubit bagian bawah bibirnya itu dengan ibu jari dan telunjuk hingga bentuk bibirnya seperti mencibir. Renggut dia seketika ke dalam pelukan, segera lumat bibirnya dengan penuh gairah.

3. Ada Nafas Terengah
Sumbat bibirnya dengan bibir Anda hingga tidak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari rongga mulut. Buka mulut Anda dan hirup nafas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian dengannya seperti sedang memancing udara keluar dari paru-parunya. Setelah cukup mengambil nafas darinya, hembuskan kembali udara ke dalam rongga mulutnya secara perlahan.

4. Ada Gigitan
Lakukan gigitan-gigitan kecil di bagian tubuhnya yang paling mudah digigit. Sentuh cuping telinganya dengan bibir, turun perlahan ke lehernya. Gigit sedikit dengan gigi depan, lalu lepaskan kembali. Gigitan kecil ini dapat membangkitkan gairahnya dengan luar biasa, sehingga otomatis menghilangkan rasa sakit dan mengubahnya menjadi pengalaman erotis yang nikmat.

5. Ada Pagutan
Miringkan kepala sedikit, tempelkan bibir Anda ke bibir atasnya, sementara pasangan menempelkan bibirnya ke bibir bawah Anda. Pagut bibirnya sambil dorong perlahan. Setelah cukup lama, tukar posisi bibir dengannya. Lakukan bergantian selama beberapa kali. Lalu pelan-pelan buka mulut Anda dan lumatlah seluruh bibirnya. Biarkan pasangan melakukan hal yang sama pada Anda.

6. Ada Panas-Dingin
Sensasi panas kopi dan dingin es krim dapat menyegarkan bibir selagi berciuman. Mula-mula minumlah kopi hangat, dan biarkan bibir menghangat. Baru setelah itu lakukan serangan pada bibirnya. Sementara dia mengambil nafas, penuhi mulut Anda dengan beberapa sendok es krim, lalu segera cium bibirnya kembali. Ulangi selama beberapa kali. Hal ini dapat membangkitkan gairah pasangan Anda.

7. Ada Perburuan
Sentuhlah titik-titik erotis pada tubuhnya dengan bibir Anda. Mulai dari wilayah leher, lalu sapukan perlahan bibir Anda pada dadanya. Terus gerakkan bibir, jelajahi hingga perut, lalu akhiri di ujung kakinya. Dengan gaya ini, Anda dapat mengetahui titik-titik erotis pada tubuhnya.

8. Ada Keliling Dunia
Biarkan lidah Anda menari di dalam mulutnya sambil berusaha menemukan daerah-daerah sensitif di dalam rongga mulutnya. Telusuri langit-langit mulutnya sampai ke tenggorokannya. Biarkan lidah menyelinap di seputar giginya. Untuk mengakhirinya putar lidah Anda pada lidahnya.

9. Ada Burung Kolibri
Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya (dekat cuping telinga), lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang di bagian ini untuk mengirim getaran-getaran elektrik ke sekujur tubuhnya. Ubah-ubah nada suara, dari rendah hingga tinggi melengking.

10. Ada Lidah Berjalin
Julurkan lidah Anda dan masukkan di antara bibirnya yang agak membuka. Lakukan gerakan keluar-masuk dengan lidah Anda secara perlahan-lahan. Lakukan saat bercinta, seirama dengan gerakan panggul.