Advertise

5 Wanita Terkaya Hollywood 2012

Lima wanita berikut ini tak hanya populer, tapi juga superkaya. Mereka masuk dalam lima urutan teratas daftar tahunan wanita Hollywood terkaya yang dirilis majalah kenamaan Forbes. Seperti dikutip dari NY Daily News, kekayaan mereka itu dihitung dari hasil pendapatan sepanjang Mei 2011-Mei 2012. Siapa saja mereka? Ikuti terus tulisan berikut ini.


1. Oprah Winfrey
Legenda hidup ratu talk show itu masih menempati urutan paling atas di Hollywood. Kerajaan network-nya, OWN, berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD 165 juta atau sekitar Rp 1,65 triliun. Sedangkan total kekayaan Oprah seluruhnya diperkirakan senilai USD 2,7 miliar atau sekitar Rp 27 triliun.

2. Britney Spears
Ibu dari dua anak itu, menempati peringkat kedua setelah Oprah. Britney berhasil meraih USD 58 juta atau setara dengan Rp 580 miliar. Kontribusinya sebagai juri dalam acara X-Factor, berhasil menyumbangkan USD 15 juta bagi dirinya. Selain itu, penyanyi 30 tahun tersebut juga sukses melakukan tur album terbarunya, Femme Fatale.

3. Taylor Swift
Penyanyi country yang tak begitu sukses dalam kehidupan percintaannya ini, berhasil meraih pendapatan USD 57 juta atau setara dengan Rp 570 miliar selama setahun. Tak hanya itu, diva berusia 22 tahun itu sekaligus mencatatkan dirinya sebagai yang termuda dalam daftar Forbes itu. Meskipun kehidupan asmaranya kurang mulus, namun dalam hal pendapatan jelas Taylor sangat sukses.

4. Ellen DeGeneres
Perempuan 54 tahun ini adalah host dalam The Ellen DeGeneres Show. Ellen menghasilkan sekitar USD 53 juta atau sekitar Rp 530 miliar antara Mei 2011-Mei 2012. Selain menjadi host The Ellen DeGeneres Show, Ellen juga menjadi produser eksekutif untuk acara talk show, Bethenny, yang dibawakan oleh Bethenny Frankel.

5. Rihanna
Penjualan album terbarunya, Talk that Talk, film terbarunya, Battlefield, dan konsernya menambah pendapatan penyanyi We Found Love itu sekitar USD 53 juta atau Rp 530 miliar. Kekayaan penyanyi 24 tahun yang banyak mencetak hits itu tampaknya bakalan bertambah. Sebab, produk parfum miliknya, Reb'l Fleur, terjual laris di pasaran.