Advertise

Mengenal FIFIE BUNTARAN, Aktris dan Model Hot Indonesia

Aktris dan model hot Indonesia ini, lahir di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada 4 Oktober 1979. Lawan main Julia Perez dalam film horor "Rumah Bekas Kuburan" itu, juga membintangi beberapa iklan seperti Mie Gaga dan Irex. Selain itu, pemilik tubuh seksi ini kerap tampil di TV dalam acara komedi situasi "Tawa Sutra".


Untuk menjaga keseksian tubuhnya, sahabat dari Malinda Dee itu mengaku rajin aerobic dan fitness. Dia juga mengaku sering dilanda rasa galau untuk urusan berat badan. Karena itu, selain berolahraga, penyuka warna pink itu rutin menjalani slimming program untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, meski harus mengeluarkan extra budget. "Semisal ingin mengecilkan perut, lengan, atau paha, I have to spend extra budget. Sebab, publik tentu tidak suka melihat artis yang badannya tidak bagus. Apalagi saya model. Jadi, ada tuntutan dari desainer juga," bebernya.

Karena rutin menjaga kemolekan dan kebugaran tubuhnya, maka tak salah jika peran-peran dalam film dari perempuan yang bertinggi badan 170 cm dan berat 53 kg itu, seringkali memamerkan sisi keindahan dan keseksian tubuhnya.

Saat ini, perempuan lulusan London School of Public Relation itu, tak hanya menjadi model dan aktris saja. Sejak September lalu, dia membentuk girlband "Baby Doll". "Sejauh ini animonya cukup bagus. Kami sering tampil di berbagai tempat. Sekarang baru ada satu single. Semoga tahun depan keluar albumnya," ungkapnya mengenai girlband tersebut.