Advertise

5 Hukum Alam tentang Kekayaan & Kemakmuran

Untuk mewujudkan kemakmuran sejati dalam kehidupan, Anda harus menjalani kehidupan menurut hukum-hukum alam semesta yang mengaturnya. Berikut kami tampilkan 5 hukum alam semesta yang mengatur tentang kemakmuran.


1. HUKUM SIRKULASI
Alam semesta tidak akan meletakkan kemakmuran ke dalam tangan Anda, sebelum Anda memberi atau melepaskan apa yang Anda punyai. Kalau Anda memegang atau menyimpan sesuatu untuk diri sendiri, tidak ada tempat baru bagi hal-hal positif untuk datang ke dalam kehidupan Anda. Dalam hukum ini, Anda harus rela memberi atau melepaskan berbagai hal yang sudah Anda miliki. Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak pula Anda diberi.

2. HUKUM PENCITRAAN

Anda harus terlebih dahulu melihat kemakmuran dalam pikiran Anda, sebelum hal tersebut menjadi kenyataan. Ketika Anda membayangkan berbagai hal dalam pikiran Anda, secara aktual Anda memprogramkan pikiran bawah sadar untuk mewujudkannya secara nyata atau konkret. Lihatlah kemakmuran Anda terlebih dahulu di dalam pikiran Anda, lalu wujudkanlah secara konkret!

3. HUKUM KREATIVITAS

Hukum ini mengatakan, manusia dapat mewujudkan kemakmuran dari alam semesta dengan kekuatan ide, visi, dan imajinasi. Segalanya berawal dari dalam pikiran (ide). Pikiran yang tak terhingga adalah gudang ide untuk sumber daya manusia. Begitu Anda menyadari hal ini, perwujudan kemakmuran menjadi sederhana saja.

4. HUKUM ZAKAT / PERSEPULUHAN
Alam semesta harus selalu mendapatkan bagiannya. Anda tidak akan pernah mengetahui bagaimana zakat atau persepuluhan akan kembali kepada Anda. Kebaikan Anda bisa kembali kepada Anda dengan berbagai cara.

5. HUKUM MEMAAFKAN
Kalau Anda tidak bisa memaafkan sesuatu atau seseorang, Anda tidak bisa menerima kelimpahan-kelimpahan dari alam semesta. Selama Anda menyimpan kebencian, Anda tidak mungkin terbuka untuk menerima kemakmuran. Anda harus melepaskan perasaan-perasaan negatif, karena perasaan-perasaan itu hanya akan menggerogoti Anda dari dalam, dan menghalangi Anda dari berbagai kebaikan dan kemudahan.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!