Advertise

Siapa Pria Paling Seksi 2012 Versi Majalah PEOPLE?

Majalah People pernah menobatkan aktor George Clooney, Matt Damon, Brad Pitt, dan Johnny Depp sebagai pria terseksi versi mereka. Lantas, siapa pria terseksi tahun ini versi mereka? Simak terus tulisan di bawah ini.


Pria itu adalah Channing Tatum. Aktor tampan 32 tahun itu, dikenal lewat aktingnya dalam film Step Up dan The Eagle. Selain itu, suami dari Jenna Dewan itu, juga adalah seorang produser, penari, dan model.

Ketika mendengar kabar terpilihnya dia sebagai pria terseksi tahun ini, Tatum seakan tidak percaya. "Kalian pasti mengerjai saya," ujarnya.

Sebelum terpilih, Tatum memang dikenal sangat menjaga penampilan fisiknya. "Kalau gemuk, saya tidak bisa bergerak. Padahal, saya adalah orang yang tidak bisa diam," ungkapnya.

Tatum memang pantas dianugerahi predikat sebagai pria terseksi. Selain memiliki wajah yang tampan, dia juga memiliki bentuk fisik yang oke. "Orang mengenalnya lucu dan seksi. Padahal, secara emosional dan spiritual, dia juga benar-benar hebat. Dia selalu tampil apa adanya. Apa yang kamu lihat, itu yang kamu dapatkan," komentar istri tercintanya, Jenna Dewan.