Advertise

HAN GENG Jadi Aktor Film Arahan VICKI ZHAO

Sejak lepas dari Super Junior, karier Han Geng malah semakin meroket. Bahkan, dia juga meraih sejumlah penghargaan yaitu Penyanyi Pria Terbaik dan Penyanyi Pria Terpopuler. Pada ajang MTV Europe Music Awards beberapa waktu lalu, Han Geng juga berhasil mengalahkan Rihanna dan beberapa artis internasional lainnya untuk meraih penghargaan Artis Terbaik Sedunia. Ya, dia adalah penyanyi China pertama yang berhasil meraih penghargaan tersebut.


Kabar terbaru melaporkan bahwa Han Geng akan membintangi film pertama yang disutradarai langsung oleh aktris cantik China, Vicki Zhao. Dalam film tersebut, Han Geng memerankan karakter pria dewasa dari usia 20 tahun hingga setengah baya. "Saya merasa cocok dengan film ini," ujarnya.

Saat Vicki memulai film ini, Han Geng merasa biasa-biasa saja. Namun setelah syuting, dia jadi terkesima. Kini, film tersebut sudah memasuki tahap editing. "Saya merasa selama syuting film Vicki badanku harus kuat. Tapi orang yang bisa menggelar konser juga butuh stamina itu," jelasnya.