Advertise

IM SOO JUNG, Aktris Terbaik Korea 2012

Ajang penghargaan prestisius bagi insan perfilman Korea, 33rd Blue Dragon Film Awards usai digelar beberapa waktu lalu. Berlokasi di Sejong Center for the Performing Arts, acara ini dihadiri aktor dan aktris papan atas Korea. Pada ajang tersebut, Im Soo Jung terpilih sebagai aktris terbaik Korea 2012.


Lewat aktingnya yang memukau dalam film All About My Wife, Im Soo Jung berhasil membawa pulang piala dan penghargaan sebagai Aktris Terbaik 33rd Blue Dragon Film Awards yang digelar pada 30 November lalu.

Namun proses untuk memenangkan penghargaan prestisius di Korea tersebut, tidaklah mudah baginya. Im Soo Jung harus bersaing ketat melawan Gong Hyo Jin (Love Fiction), Kim Min Hee (Helpless), Uhm Jung Hwa (Dancing Queen), dan Jo Min Soo (Pieta), yang semuanya adalah aktris-aktris beken dan papan atas di Korea.

"Saya tidak pernah berharap untuk membawa pulang piala penghargaan. Ada begitu banyak film-film bagus tahun ini. Saya sudah senang karena dinobatkan sebagai nominator, jadi saya tidak pernah bermimpi untuk mempersiapkan pidato kemenangan," jelas Soo Jung setelah kemenangannya.

Dalam film All About My Wife, Soo Jung memerankan tokoh bernama Jung In, seorang wanita cantik yang bersikap keras kepada suaminya. Menghadapi sikap sang istri yang keras, suaminya kemudian berusaha mencari cara untuk menceraikannya, termasuk dengan menyewa seorang playboy untuk merayu istrinya sendiri.