Advertise

Album dan Film Terbaru Jay Chou 2013

Aktor dan penyanyi multitalenta asal Taiwan, Jay Chou, belum lama ini merilis album terbarunya. Selain album terbaru, menurut rencana ia juga akan mengeluarkan film terbarunya pada musim semi 2013. Seperti apa album dan film terbaru dari pria yang menurut rencana akan menikah tahun depan itu? Simak terus tulisan berikut ini.


Setahun setelah merilis album Exclamation Mark, baru-baru ini Jay merilis album terbarunya dengan titel Opus 12 (12 New Works). Pada cover album Opus 12 terlihat Jay menaiki unicorn menerobos hutan rimba. Dia mengenakan kemeja hitam, dan terlihat jelas otot-otot pada tubuhnya.

"Penampilanku terlihat tampan. Tapi sebenarnya, pakaian ini adalah dalaman. Ada jaket yang digunakan sebagai penutupnya. Tapi setelah berhasil membentuk otot, saya ingin menunjukkan hasilnya. Saya ingin mencoba imej yang lebih berani. Jadi saya mengambil kesempatan ini untuk meninggalkan kesan berbeda. Rasanya benar-benar berbeda," jelasnya.

Dalam film terbarunya, Rooftop (Tian Tai), Jay menjadi sutradara, penulis skenario, sekaligus aktor utama. Film itu akan menampilkan unsur cinta, yang "dibumbui" dengan musik, tari, dan action.

Kabarnya Wang Xue Qi adalah salah satu pemain dalam film tersebut. Mengenai aktris utama dalam film itu, Jay tidak mau memberikan petunjuk. "Itu adalah rahasia yang tidak bisa dikatakan. Aktris utama adalah seorang aktris baru. Tanpa pelatihan khusus mengenai akting. Selain itu tentu harus cantik," ujarnya.