Advertise

Louis Vuitton Luggage, Tas Koper Paling Digemari Selebriti HOLLYWOOD

Louis Vuitton Luggage adalah tas koper dari label fashion terkenal dunia asal Prancis yang telah berdiri sejak 1854, yaitu Louis Vuitton atau LV. Tas koper yang didesain dengan kualitas terbaik dan menjadi andalan para selebriti Hollywood itu, merupakan salah satu fashion item yang paling populer selama lebih dari satu abad.


Berawal dari Louis Vuitton yang ingin membuat tas koper besar dan panjang untuk dipakai oleh keluarga kerajaan Prancis saat bepergian, dibuatlah sebuah tas koper dari bahan kanvas. Kemudian, Georges Vuitton, anak dari Louis Vuitton menciptakan kunci pada koper tersebut. Sementara Gaston Vuitton, cucu dari Louis Vuitton menciptakan bahan anti-air sehingga koper itu bisa dipakai dalam berbagai kondisi cuaca.

Dengan keterampilannya sebagai ahli pembuat koper, Louis Vuitton menyempurnakan tas koper ini dengan teliti dan detail yang disesuaikan dengan selera dan kebutuhan dari sang pemesan.

Saat ini, tas koper tersebut tidak lagi berfungsi sebagai teman perjalanan saja, tapi juga sebagai citra kemewahan dari pemiliknya. Ya, Louis Vuitton Luggage saat ini diidentikkan sebagai simbol kemewahan sejati.