Advertise

THE PEAK, Wisata Indah dan Romantis di HONG KONG


The Peak adalah nama objek wisata terkenal di Hong Kong. Selain menjadi tempat yang romantis bagi para pasangan muda, The Peak juga menjadi tempat paling ideal untuk menikmati pemandangan Kota Hong Kong yang menakjubkan, apalagi kalau Anda datang pada malam hari. Tak hanya itu, Museum Madame Tussauds yang terkenal itu juga ada dalam kompleks The Peak.


Untuk memulai petualangan di The Peak, ada beberapa paket tur yang ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Setelah memilih paket tur, bersiap-siaplah karena Anda akan diajak naik trem. Trem ini sendiri pertama kali dibuat pada 1888. Seiring berjalannya waktu, trem tersebut telah beberapa kali mengalami perubahan hingga yang paling modern seperti saat ini.

Setelah naik trem, Anda akan dibawa menuju The Peak Tower yang berada pada ketinggian 396 m di atas permukaan laut. Sepanjang perjalanan, duduklah di sisi kanan trem, karena Anda akan lebih leluasa menikmati pemandangan indah dari Hong Kong.

Untuk mencapai The Peak Tower, hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Begitu masuk The Peak Tower, Anda akan disambut berbagai toko merchandise, restoran, kantor pos, dan tentu saja Museum Madame Tussauds.

Bagi yang ingin menyaksikan pemandangan luar biasa indah dan menakjubkan dari Hong Kong, lanjutkan perjalanan Anda menuju Sky Terrace, tempat yang paling tinggi dari The Peak Tower. Untuk mencapai Sky Terrace, Anda diharuskan naik eskalator empat lantai lagi.