Advertise

Miss Universe 2012, Olivia Culpo Kunjungi Hotel Bersejarah di SURABAYA

Dalam rangkaian kunjungannya ke Indonesia, setelah mengunjungi Jakarta, Miss Universe 2012 asal Amerika Serikat, Olivia Culpo juga melakukan kunjungan ke kota nomor dua di Indonesia, Surabaya. Setelah dari Surabaya, wanita cantik itu juga mengunjungi Bali dan Jogjakarta.


Salah satu tempat menarik yang dikunjungi Culpo selama di Surabaya adalah Hotel Majapahit. Di hotel bersejarah yang berdiri sejak 1910 itu, ia menginap semalam, tepatnya di kamar Majapahit Suite nomor 45. Selama berada di hotel yang menjadi saksi perlawanan rakyat Surabaya dalam merebut kembali kemerdekaan itu, Culpo sempat memberikan pujian atas interior hotel tersebut. "Hotel ini luar biasa ya, desainnya sangat indah dan luxurious," puji Culpo.

Sebagai keterangan, Hotel Majapahit dibangun pertama kali oleh Lucas Martin Sarkies asal Armenia, pada 1910. Dalam perkembangan sejarah, hotel itu telah mengalami beberapa kali pergantian nama. Nama awal hotel tersebut adalah Oranje Hotel, kemudian menjadi Yamato Hoteru, Hotel LMS, The Majapahit, Mandarin Oriental Hotel Surabaya, dan akhirnya menjadi Hotel Majapahit.