Advertise

Universal Studios Singapore (USS), Wisata Populer & Menarik di Singapura

USS terletak di 8 Sentosa Gateway, Resorts World Sentosa, Singapura. Berbagai wahana dan atraksi menarik dapat Anda temukan di taman hiburan paling populer di Singapura saat ini. Sebelum memasuki USS, Anda akan disambut oleh bola dunia berwarna biru yang berputar dengan tulisan khas dari Universal Studios.


Universal Studios Singapore terbagi dalam 7 zona dengan tema dan nuansa yang berbeda, yaitu Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Far Away, dan Madagascar.

Salah satu wahana yang paling populer adalah Battlestar Galactica, yaitu duel roller coaster tertinggi di dunia. Di sini, terdapat dua lintasan roller coaster yang berjalan secara bersamaan dan terlihat seakan berkejaran.

Ada juga atraksi menarik lainnya yaitu Hollywood Dreams Parade, di mana para penari dan karakter-karakter favorit dari film animasi terkenal berjalan menggunakan kendaraan dengan efek spesial mengelilingi berbagai zona di USS.

Untuk Anda yang berkunjung di akhir pekan, jangan lewatkan Lake Hollywood Spectacular, yakni sebuah pertunjukkan kembang api spesial dengan berbagai tokoh dalam film favorit, seperti Po, Frankenstein, Woody Woodpecker, Marilyn Monroe, Charlie Chaplin, dan Betty Boop.

Selain itu, tentu saja USS menyediakan berbagai toko yang menjual souvenir khas dari tempat tersebut. Di antaranya, Universal Studios Store, The Dark Room, hingga Superstar Candies. Anda juga bisa menemukan berbagai stan makanan dengan desain yang unik dan menarik, salah satunya adalah di Casa Del Wild, zona Madagascar.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati Universal Studios Singapore!