Advertise

Charlotte Casiraghi, Perempuan Cantik dari Monako

Perempuan cantik ini adalah keturunan dari Keluarga Casiraghi, keluarga Kerajaan Monako. Ya, Kerajaan Monako memang selalu mempunyai putra-putri yang menarik dan selalu mencuri perhatian dunia. Perempuan bernama lengkap Charlotte Maria Pomeline Casiraghi itu, dikenal memiliki segudang prestasi dan kesibukan, salah satunya adalah sebagai atlet berkuda handal.


Perempuan kelahiran 3 Agustus 1986 itu, selalu aktif mengikuti berbagai kompetisi berkuda. Sejak tahun 2009, anggota dari tim berkuda Marcel Rozier itu, rutin berpartisipasi dalam Global Champions Tour, sebuah kompetisi berkuda profesional.


Penampilannya yang selalu cantik dan menarik, serta prestasinya dalam olahraga berkuda, membuat rumah mode terkenal asal Italia, Gucci, terpikat dan menjadikannya sebagai ikon Gucci dalam kampanye iklan terbaru mereka yang bertajuk Forever Now.

Brand tersebut juga mendesain khusus baju dan aksesoris yang dikenakan Charlotte saat mengikuti berbagai kompetisi berkuda bergengsi.


"Selain mewakili keindahan dan keanggunan olahraga berkuda, Charlotte juga merupakan duta yang hebat untuk cabang olahraga tersebut," ucap Frida Giannini, Creative Director Gucci.

Selain sebagai atlet berkuda dan model, cucu dari Grace Kelly itu, juga seorang penulis dan editor majalah terkenal. Dia adalah penulis lepas untuk beberapa majalah, seperti AnOther Magazine, Ever Manifesto, dan The Sunday Supplement.