Advertise

Mengintip Daya Tarik Wanita di Mata Pria

Wanita selalu menyimpan sejuta daya tarik di mata pria. Tidak hanya kecantikan fisik, tapi juga sikap dan perilaku dalam keseharian. Berikut ini sederet hal yang membuat pria terpikat pada pesona wanita.


1. PERCAYA DIRI
Ketika seorang wanita memancarkan sikap percaya diri dari dalam dirinya, pesona si wanita dengan sendirinya akan terpancar. Untuk menumbuhkan rasa percaya diri, Anda harus terus mengasah kemampuan yang menjadi kelebihanmu. Agar semakin menonjol, memiliki keterampilan baru tentu dapat menjadi suatu alternatif yang baik.

2. KOMUNIKATIF
Wanita yang komunikatif memiliki pesona tersendiri di mata pria. Mereka selalu dapat menghidupkan suasana dengan berbagai topik obrolan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Tapi Anda juga harus tetap menjadi pendengar yang baik untuknya agar arah komunikasi menjadi seimbang.

3. SUKA TANTANGAN
Wanita yang menyukai tantangan tidak akan mudah menyerah. Mereka akan selalu mencari solusi dari setiap masalah yang dihadapinya. Tidak heran jika jenis wanita seperti ini selalu dapat memenangkan hati kaum adam.

4. HUMORIS
Pria sangat senang pada tipe wanita yang penuh canda. Bersama wanita humoris, mereka selalu merasa nyaman dan tidak pernah bosan. Selera humor yang tinggi juga membuat seorang wanita tampak selalu ceria dan menyenangkan. Jadi mulai sekarang, asahlah selera humor Anda untuk menarik perhatian si dia.

5. PENAMPILAN
Menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk memancarkan pesona diri. Tidak perlu meniru gaya orang lain. Minimal, Anda hanya perlu menemukan gaya yang tepat dalam tatanan rambut dan juga perpaduan busana yang akan dikenakan.

6. MANDIRI SECARA FINANSIAL
Sebagian pria mungkin merasa minder dengan wanita yang mandiri secara finansial. Namun di luar hal itu, mereka sesungguhnya merasa kagum. Tak heran jika poin ini juga bisa menjadi sebuah daya tarik di mata pria.

7. MEMILIKI PASSION
Beberapa orang mungkin memiliki selera berbeda dengan lainnya, namun saat Anda mulai peduli dengan apa yang kamu makan, apa yang kamu dengarkan, dan apa yang kamu tonton, maka kepribadian tersebut menjadi point plus di mata pria.

8. CHEMISTRY
Hal ini dapat membuat keintiman satu sama lain mudah terbina. Koneksi tersebutlah yang akhirnya membuahkan cinta satu sama lain.

9. PENGERTIAN
Saat hubungan telah terjalin, bersikaplah bijak dan jangan menghakiminya mengenai berbagai hal karena hal itu hanya akan membuatnya tidak nyaman.

10. RAMAH
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi pria. Senyum hangat yang dipadukan dengan kecerdasan dan ketulusan merupakan ramuan keramahan yang disukai semua pria. Dekat dengan wanita yang ramah membuat pria tentram seperti berada di dekat ibunya.