Advertise

Marina Bay Sands, Tujuan Hiburan Baru di Singapura

Jika Anda sering mengunjungi negara Singapura, tentu Anda tak asing lagi dengan nama-nama seperti: Airport Changi, patung Merlion, Orchard Road. Tetapi sekarang tak hanya itu saja, Singapura sekarang mempunyai sebuah ikon baru, Marina Bay Sands.


Ikon baru ini terletak di kawasan Marina Bay, yang merupakan pusat bisnis di Singapura. Pusat hiburan ini memiliki bangunan unik dengan tiga menara hotel yang menyanggah satu koridor panjang di atas hotel-hotel tersebut.

Duduk di puncak ketiga menara hotel tersebut adalah oasis tropis sebesar 1,2 hektar bernama Sands Sky Park. Kolam renang sepanjang 150 m ini, sangat memberikan kesan dramatis saat Anda bersantai di pinggirnya. Ada juga restoran, bar, dan areal observasi bagi Anda untuk dapat melihat hampir seluruh negara kecil ini.

Jika Anda ingin belanja dan bersantap, The Shoppes at Marina Bay Sands menyediakan lebih dari cukup appetite belanja dan kuliner Anda. Para peritel kelas atas seperti Louis Vuitton, Porshe Design, dan Harley Davidson hadir di sini, serta restoran-restoran kelas dunia.

Kalau Anda tertarik dengan wisata seni, MBS juga mempunyai dua tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi, Art Science Museum dan The Sands Theater.


Jika Anda mempunyai dana lebih dan merencanakan untuk berwisata, Anda pantas memilih MBS sebagai tujuan wisata. Rasakan pengalaman tak terlupakan, yang siap menyediakan berbagai keinginan Anda.