Advertise

5 Kamera Mungil Terbaru (2012)

1. Teknologi terbaru disuguhkan oleh Sony melalui TX 20, hadir dengan penampilan menawan serta beragam fungsi yang oke. Tak hanya tahan air dan debu, kamera dengan sensor 16 megapiksel ini pun tahan terhadap berbagai goncangan. Bentuknya yang mungil serta kaya warna pasti membuat liburan Anda makin gaya.


2. Mengabadikan momen di dalam air makin mudah sejak adanya Canon Powershot D20, yang mampu merekam segala keindahan bawah air dengan baik. Selain bisa dibawa hingga kedalaman 10 meter dan mampu bertahan di cuaca ekstrem, fitur GPS-nya bisa membantu Anda agar tidak tersesat.


3. Dengan kualitas yang sama dengan kamera SLR, Nikon V1 ini lebih praktis dibawa ke mana saja. Meski bentuknya mungil, sensor kamera ini mampu menghasilkan gambar yang akurat dan tajam. Anda juga dapat mengganti lensa kamera sesuai kebutuhan.


4. Kamera saku Samsung WB150F baru ini dilengkapi fitur wi-fi. Anda tak perlu ribet jika ingin unggah foto dan video lewat email atau jejaring sosial. Mengubah warna foto pun jadi mudah berkat fitur Smart Filter.


5. Bagi para pencinta Lomografi, sambutlah Fisheye Baby 110 Metal. Sesuai namanya, kamera analog dengan sudut pandang 170 derajat ini hadir dengan ukuran mini (lebih kecil dari telapak tangan). Kamera ini juga mahir dalam mengambil gambar dengan format close-up. Segera ekspresikan gaya kesukaan Anda!