Advertise

Inovasi Emirates bagi Anak-anak

Maskapai penerbangan Uni Emirat Arab yang bermarkas di Dubai, Emirates, sangat peduli kepada anak-anak. Beberapa waktu lalu, mereka memberikan berbagai layanan khusus untuk anak-anak agar tidak cepat bosan selama perjalanan. Inovasi layanan khusus apa saja yang diberikan Emirates? Simak berikut ini.


Untuk makanan, Anda dapat memesan menu yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anak. Terbagi dalam tiga kategori, yaitu makanan bayi, makanan umur 2-12, dan makanan vegetarian. Menu-menu ini dapat dipesan 24 jam sebelum penerbangan.

Untuk hiburan, mereka menyediakan sistem I.C.E: Information, Communication, Entertainment. Dalam sistem ini terdapat beragam film anak, radio atau podcast, hingga permainan interaktif.

Salah satu fitur paling menarik adalah Flying Camera Channel, di mana seluruh anggota keluarga bisa menikmati pemandangan dari ruangan pilot saat lepas landas, mendarat, maupun selama perjalanan. Selain itu, ketinggian dan kecepatan udara juga dapat terpantau melalui peta dinamis yang tersambung dengan komputer on-board.