Advertise

Nesti Dante, Premium Soap

Florence di Italia adalah kota yang terkenal dengan sejarah dan keindahan alamnya yang mempesona. Di kota itu juga, terdapat produsen sabun mandi premium dan tertua di Eropa, yaitu Nesti Dante. Mereka telah memproduksi sabun berkualitas premium itu, sejak 1947 dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dari alam Italia. Proses pembuatan tiap sabun Nesti Dante membutuhkan waktu sekitar lima hari. Dengan proses itu, akan menghasilkan sebuah sabun dengan wangi yang tahan lama.


Ada berbagai jenis sabun Nesti Dante yang dijual di pasaran. Emozioni adalah jenis sabun yang aromanya terinspirasi oleh alam dan seni yang merefleksikan keindahan alam Tuscany, Lini Il Frutteto yang terinspirasi oleh campuran wangi buah-buahan yang menyegarkan, dan Lini Philosophia yang terinspirasi dari kecintaan terhadap unsur alam, serta masih banyak jenis lainnya. Tiap jenis sabun tersebut, memiliki keharuman yang berbeda, sesuai dengan kepribadian dari masing-masing pemakainya.

Masing-masing sabun buatan Nesti Dante dibungkus dengan menggunakan Florentine Paper dengan desain yang terinspirasi oleh masa Rennaisance. Eksklusif dan berkualitas adalah dua hal utama dari sabun premium ini.