Advertise

Tip Feng Shui: Menarik Cinta dalam Kehidupan Anda

Ada banyak pria dan wanita yang mengeluh merasa kesepian. Seperti tak kunjung mendapatkan pasangan hidup. Menurut ilmu Feng Shui, ada beberapa hal kecil yang dapat dilakukan untuk menarik cinta ke dalam kehidupan Anda. Berikut beberapa tip yang dapat Anda coba.


1. Bersihkan Ruang Tidur
Kamar tidur yang berantakan, banyak tumpukan barang serta pakaian kotor hanya akan membuat keberuntungan enggan datang. Energi positif akan mandek dan perubahan yang Anda dambakan tidak terwujud. Jadi, bersihkan ruang tidur tempat Anda bersantai. Kolong tempat tidur harus bebas dari tumpukan barang. Singkirkan pakaian kotor yang bergantungan. Kamar yang rapi dan bersih akan mengandung energi positif bergerak leluasa di lokasi ini.

2. Singkirkan Barang Masa Lalu
Benda-benda masa lalu terutama yang membuat Anda tidak bahagia, sedih, dan suram, perlu disingkirkan dari ruang tidur. Misalnya foto dari mantan pacar yang telah menikah. Kado dari seseorang yang pernah berkhianat pada Anda. Album dari si dia yang berselingkuh dan sebagainya. Barang-barang masa lalu yang membawa kesedihan hanya akan membuat energi negatif merajalela di tempat Anda.

3. Beri Ruang pada Lemari Pakaian
Perhatikan lemari pakaian. Kalau disitu menumpuk penuh sesak baju dan barang-barang Anda, mana mungkin akan tersisa buat seseorang yang bakal datang ke dalam kehidupan Anda? Tata ulang lemari itu. Singkirkan baju yang sudah tak perlu. Isi hanya separuh saja, dan separuhnya lagi, biarkan kosong. Ini akan ditempati energi positif yang akan membangkitkan keberuntungan dalam sektor cinta Anda.

4. Gandakan Perlengkapan Tidur
Begitu juga dengan tempat tidur. Pilih tempat tidur double, jangan yang single. Sesuai dengan harapan, akan ditempati pasangan Anda nantinya. Letakkan juga bantal dan guling untuk jodoh Anda nanti. Kalau di ruangan tidur ada kursi, jangan biarkan kursi itu sendirian, harus sepasang kursi. Meja di sisi tempat tidur juga harus sepasang. Energi yang serba sepasang ini akan mempengaruhi hadirnya seseorang untuk mengisi sisi yang kosong dalam ruangan tidur Anda.

5. Warna Cinta

Akan lebih kuat lagi kalau di sisi barat daya Anda letakkan nuansa cinta yaitu pink atau merah muda. Mungkin hiasan jantung hati berwarna pink atau gambar bunga-bunga dengan warna tersebut. Gambar sepasang burung atau angsa juga mewakili hal itu.

6. Letakkan Mangkuk Air
Mengundang energi cinta bisa dilakukan dengan menghias meja yang berada di sebelah barat daya, dengan meletakkan semangkuk air jernih. Lalu isi dengan batu-batu warna-warni yang indah. Ganti air ini setiap hari agar tidak kotor.

7. Perhatikan Posisi Tidur
Posisi tidur sangat penting dalam ilmu Feng Shui. Yaitu harus sesuai dengan hitungan 'kua' yang dikaitkan dengan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran. Dan yang penting, hindari tidur dengan kaki yang langsung menghadap ke pintu. Posisi ini akan menolak energi positif dan malah menarik energi negatif.

8. Perhatikan Tempat Tidur
Tempat tidur yang digunakan berdua dengan mantan yang dulu, sebaiknya diganti dengan yang baru. Karena ini bisa mempengaruhi juga hubungan dengan pasangan yang akan datang. Atau gantilah dengan sprei dan sarung bantal yang baru agar energi positif mulai berganti. Pastikan tempat tidur kuat dan stabil, tidak timpang atau rusak, dan sesuaikan dengan besarnya ruangan yang Anda tempati.

9. Hindari Warna Gelap

Warna gelap mewakili kesuraman dan kesendirian, serta kesepian. Kalau ruang tidur Anda berwarna gelap, sebaiknya ganti dengan warna yang lebih terang seperti merah, ungu muda, pink, dan sebagainya.

10. Singkirkan Benda "Sibuk" dan Kesepian
Benda-benda yang mewakili kesendirian adalah televisi, komputer, dan alat-alat olahraga. Keluarkan semua benda itu dari ruang tidur. Bahkan juga turunkan gambar-gambar seseorang yang sendirian atau tidak berpasangan.