Advertise

Meriahnya "Karnaval Rio" di Brasil

Karnaval Rio adalah perayaan paling meriah di dunia. Karnaval yang baru saja berlangsung di Brasil itu, adalah gelaran festival yang dilaksanakan setiap tahun. Diprediksi karnaval itu dikunjungi oleh jutaan orang dari berbagai negara. Tahun 2013 ini, karnaval tersebut berlangsung dari 9 Februari sampai 11 Februari. Pada karnaval tersebut, jutaan orang akan memadati jalanan di Rio de Janeiro untuk berdansa, minum, dan bernyanyi bersama rombongan karnaval.


Yang menarik dari Karnaval Rio di Brasil itu, tentu saja penari-penari perempuan nan seksi yang mengenakan kostum nyaris bugil. Para wanita seksi yang bergoyang samba itu, adalah puncak dari karnaval tersebut. Kostum-kostum unik lainnya juga terlihat di sepanjang jalan.

Pagelaran dari sekolah samba juga menjadi yang ditunggu-tunggu dalam Karnaval Rio. Sekolah samba menampilkan musik, tarian, parade kostum dan kendaraan hias, serta wanita cantik yang beradu seksi sambil bergoyang samba.

Itulah daya tarik dari Karnaval Rio. Turis dapat melihat dan memotret wanita-wanita seksi dengan kostum yang unik sambil bergoyang samba. Wanita-wanita tersebut akan berhiaskan mahkota atau sayap pada punggungnya. Ditambah beberapa pernak-pernik dengan ritme musik yang menghentak, penampilan mereka akan mampu membuat Anda berdecak kagum.

Bagi Anda pencinta seni, Karnaval Rio juga merupakan sebuah pesta seni musik, kostum, dan tarian yang berkolaborasi menjadi satu.