Advertise

Rahasia Pria Menurut Bentuk dan Model CD

Ternyata bentuk dan model bagian busana pria yang tersembunyi itu, bisa berbicara banyak tentang tingkah laku si pemakainya. Dari yang romantis tapi konservatif, yang penuh gairah tapi tak mau terikat, sangat suka dipuja-puji, atau yang petualang sejati. Agar tak salah memilih pria, baca baik-baik tulisan ini.


1. Boxer Brief
Bentuk dan model celana dalam ini membuat pemakainya tampak sangat keren. Sangat cocok bagi pria yang memiliki bentuk tubuh atletis, dengan bagian bokong yang seksi. Tipe pria ini sangat suka pergi ke pusat-pusat kebugaran ternama. Mereka juga sangat haus perhatian dan suka dipuji keindahan tubuhnya, kekuatannya, maupun ketampanannya. Kalau tidak, dia akan mencari pengagum lain yang tersebar di sekitarnya.

2. Bikini
Saat ini, celana dalam model bikini sedang banyak peminatnya. Celana dalam dengan model seperti ini banyak dipakai oleh pria-pria muda yang jadi kekasih wanita matang. Seperti pakaian dalam wanita yang kian minim, begitu juga dengan gaya pakaian dalam pria yang satu ini. Kian hari, kian sedikit bahan yang digunakan. Tipe pria ini penuh gairah, tetapi mereka sangat mudah berpindah ke lain hati tanpa merasa bersalah. Mungkin mereka bisa juga disebut pencinta ulung bak Casanova.

3. Briefs
Pria ini tergolong tenang dalam menghadapi segala hal. Dia seorang yang sederhana, tidak macam-macam. Pria ini sama sekali tidak tertarik pada kemajuan teknologi atau hal-hal inovatif. Mereka yang memilih bentuk CD ini juga agak kekanak-kanakan. Seperti celana dalamnya yang tidak terlalu tight, begitulah sikap mereka terhadap hubungan dengan lawan jenis.

4. Boxer
Tipe pria ini adalah tipe yang konservatif. Mereka tak ingin mengubah tradisi. Untuk urusan percintaan, mereka akan berusaha mati-matian untuk tetap bersama. Kalau bisa sekali untuk selamanya. Salah satu kelebihan dari celana dalam model ini, pemakainya akan selalu merasa nyaman, terutama di bagian-bagian sensitif. Bila dikaitkan dengan hubungan cinta, pria ini akan berhati-hati dalam masalah-masalah sensitif.

5. Commando
Tipe pria ini adalah mereka yang ingin bebas. Selain itu mereka adalah sosok yang kontroversial. Mereka biasanya bekerja sebagai instruktur, penjaga pantai, pemain bass musik rock, atau apa saja yang memerlukan sikap pemberontak dari pelakunya. Mereka juga selalu penuh gairah dan pencinta yang dahsyat. Tetapi, dia juga selalu ingin bebas dan tak mau terikat.