Advertise

Objek-objek Wisata Menarik bagi Keluarga di Kota Bandung

Kota berjulukan "Kota Kembang" ini memang tidak pernah kehilangan daya tariknya sebagai tempat tujuan liburan. Udaranya yang sejuk, tempat belanjanya yang seru, dan kulinernya yang memikat lidah, menjadi ciri khas kota ini. Untuk Anda dan keluarga yang hendak mengunjungi kota bersejarah ini, berikut adalah beberapa objek wisata menarik yang ada di kota ini.


1. Kampung Gajah
Lokasi Kampung Gajah terletak di Jl. Sersan Bajuri Km 3,8. Tempat ini memiliki 22 wahana seru dan menyenangkan, seperti Aquaboat, Bumperboat, Formula Kart, hingga ATV Adventure.

2. Rumah Strawberry
Lokasi Rumah Strawberry terletak di Jl. Cigugur Girang 145, Parongpong, Lembang. Di sini, Anda dan keluarga bisa menikmati pemandangan sekaligus memetik buah strawberry langsung dari pohonnya.

3. Little Farmers
Lokasi Little Farmers terletak di Jl. Kolonel Masturi 339. Di tempat ini, terdapat 25 kandang sapi, 100 kandang kelinci, dan belasan kandang hamster. Little Farmers siap mengajari anak-anak bagaimana cara bercocok tanam dan beternak. Selain itu, di Little Farmers juga ada aneka wahana bermain yang seru dan penuh petualangan. Seperti flying fox, paint ball, ATV, berkuda, dan arung jeram.

4. Gunung Tangkuban Perahu
Berkunjung ke Bandung terasa belum lengkap kalau belum mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Gunung yang memiliki ketinggian 2.084 mdpl ini, tercatat memiliki sembilan kawah. Di sini, Anda dan keluarga bisa berkeliling sembari menunggang kuda. Selain itu, di sepanjang kawah, Anda akan menemukan aneka penjual oleh-oleh, makanan, hingga buah-buahan.