Advertise

Catherine Zeta-Jones, Takut dengan Internet

Aktris cantik ini memiliki masalah dengan kepercayaan dirinya. Bahkan istri Michael Douglas itu, sempat dirawat di sebuah klinik kesehatan di Connecticut, Amerika Serikat, terkait dengan depresi yang dideritanya. Untuk itu, bintang film Chicago dan America's Sweethearts itu, tengah berusaha untuk menghindari internet.


Kepada majalah InStyle, Zeta-Jones mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu untuk kembali menemukan kepribadian dirinya. "Siapa sebenarnya saya dan dengan siapa saya menikah? Ini harus saya temukan dari dalam diri sendiri. Saya memerlukan waktu untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri itu," ungkapnya.

Zeta-Jones juga mengungkapkan, kalau di internet, orang seakan tak bisa lari dari apa yang dikatakan orang lain tentang dirinya. "Sebagai manusia biasa, kadang hal itu menyakitkan. Untuk menghindarinya, saya berusaha menjauhi internet," ucapnya.


Selain itu, ia juga mengakui sering melihat sesuatu dari sisi negatif. "Michael tak bisa mengerti mengapa saya seperti itu. Namun, memang itulah saya," lanjutnya.

Zeta-Jones berharap pengalamannya itu, bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang mengalami hal yang sama dengan dirinya. "Saya bukan orang yang suka mengumbar isu pribadi. Namun, menyangkut kesehatan jiwa ini, saya berharap orang lain yang punya penderitaan yang sama, tahu bagaimana cara mengatasinya. Sebenarnya kita bisa mengontrol diri dan menghapus stigma apa pun yang diberikan orang lain," beber aktris cantik itu.