Advertise

HEIDI KLUM, Host Acara MTV Europe Music Awards 2012

Dalam perhelatan MTV Europe Music Awards 2012 di Frankfurt, Jerman, mantan supermodel Jerman, Heidi Klum, terpilih sebagai host acara itu. Dalam acara musik akbar itu, ibu dari empat anak itu tampil maksimal. Bahkan, ia sampai harus enam kali bergonta-ganti kostum.


Kali pertama, mantan istri penyanyi Seal itu, datang dengan dress Versace biru lace-up yang memperlihatkan keseksian dan keindahan tubuhnya meski sudah berusia 39 tahun. Selanjutnya, dia tampil dengan gaun putih yang juga tak kalah menarik.

"Saya memiliki enam kostum berbeda dari Versace yang sangat saya sukai. Untuk event seperti ini, saya ingin merasakan sesuatu yang lebih. Saya bisa jadi lebih seksi dan lebih rock and roll," ujarnya.

Dalam salah satu sesi, Klum bahkan tampil bareng rapper Korea Selatan, PSY, dan menari Gangnam Style. "Saya memang harus menampilkannya. Sebab, empat anak saya terobsesi dengan lagu tersebut. Kami bahkan ber-Gangnam ketika di rumah," ungkap mantan supermodel yang kini menjalin asmara dengan bodyguard-nya, Martin Kirsten.

Tak semua berbahagia dalam acara itu, salah satunya mungkin adalah Rihanna. Sebelumnya, mantan kekasih Chris Brown itu, masuk dalam enam nominasi. Namun akhirnya, ia tak membawa pulang satu pun piala pada acara malam itu.