Advertise

Galeries Lafayette, Department Store Terbesar di Prancis

Paris adalah kota tempat para pecinta belanja dari berbagai penjuru dunia berkumpul. Bermacam-macam produk fashion bertebaran di sana, sebut saja Louis Vuitton, Hermes, Celine, Cartier, dan berbagai merek asli Prancis lainnya. Namun seringkali berbelanja di sana agak melelahkan karena letak butik yang saling berjauhan. Anda tentu saja akan lelah menyusuri jalan paling kondang Champ Elysee yang panjang, atau Rue St Honore yang sering dipenuhi para fashionista dunia. Untuk itu, Galeries Lafayette, department store terbesar di Paris, hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta belanja akan tempat belanja yang lengkap, aman, dan nyaman. Seperti apa suasana di dalamnya? Ikuti terus tulisan di bawah ini.


Terletak di 40, boulevard Haussman, Paris, gedung bernuansa klasik itu berdiri dengan megah. Begitu masuk, Anda akan terpukau dengan langit-langitnya yang berhiaskan mozaik cantik. Kepadatan pengunjung sudah mulai terasa sejak lantai dasarnya. Untuk masuk ke butik Louis Vuitton, Gucci, dan Prada, pengunjung harus antri terlebih dahulu. Hal itu dilakukan agar kenyamanan berbelanja dengan suasana eksklusif tetap terjaga.

Naik ke lantai satu hingga lantai empat, beragam pilihan produk fashion terbaru yang dipajang secara rapi dan eksklusif, siap menyambut kedatangan Anda. Merek-merek Prancis dan Eropa lainnya yang jarang ditemukan di Singapura atau Hongkong, semuanya hadir di sini. Ada sekitar 3500 merek fashion yang bertebaran di dalam department store terbesar di Paris ini.

Selain produk fashion, pusat belanja terpadu tersebut juga menawarkan berbagai produk khas Prancis lainnya, seperti wine di Bordeauxtheque dan aneka makanan berkualitas terbaik di Galeries Lafayette Gourmand.

Selain itu, juga bertebaran restoran-restoran kelas atas. Salah satunya berada di atap dengan pemandangan langsung ke arah Kota Paris. Yang ingin berbelanja souvenir khas Prancis yang cantik, Anda tinggal ke lantai enam karena di sana semuanya sudah tersedia.