Advertise

Hotel Terbaru TUNE HOTELS di Jakarta

Jaringan hotel murah dunia milik Tony Fernandes, Tune Hotels, beberapa waktu lalu baru saja membuka hotel terbaru mereka di Jakarta, Indonesia. Hotel yang berlokasi di Pasar Baru itu, merupakan hotel mereka yang pertama di Jakarta.


Dengan lokasi yang sangat strategis itu, Tune Hotels menawarkan kepada pengunjung lokasi yang dekat dengan objek wisata menarik di Jakarta, dan juga ideal untuk para pebisnis.

"Jakarta adalah pintu gerbang bagi wisatawan sebagai tempat singgah sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke tempat populer lainnya seperti Bali, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. Jakarta juga merupakan pusat bisnis yang menarik wisatawan dari wilayah Asia Tenggara dan juga wisatawan domestik dari Indonesia. Oleh karena itu, pembukaan Tune Hotels Pasar Baru akan memenuhi kebutuhan wisatawan dan pebisnis yang mencari akomodasi nyaman dan hemat," jelas CEO Tune Hotels Group, Mark Lankester.

Bagi para pencinta kuliner, selain menawarkan hotel kelas dunia dengan harga terjangkau, di dalamnya juga terdapat gerai Kopi Tiam Oey yang menyajikan kuliner populer khas Indonesia.