Advertise

JOBS, Film Biografi Steve Jobs yang Patut Ditunggu 2013

Pusat film dunia, Hollywood, kembali mengeluarkan film yang patut ditunggu pada 2013. Film itu berkisah tentang biografi Steve Jobs dan akan diperankan oleh aktor Ashton Kutcher. Dalam film yang menceritakan kisah hidup Steve Jobs antara tahun 1971-2000 tersebut, Kutcher terlihat begitu mirip dengan mendiang bos Apple yang meninggal pada Oktober 2011 itu.


Dalam film itu, aktor 34 tahun tersebut harus merubah potongan rambutnya ala zaman dahulu dan cambang yang dibiarkan panjang, ciri khas Steve Jobs. Tak hanya itu, Kutcher juga memakai kacamata ber-frame lebar khas 1970-an.

Tak hanya penampilan saja, gesture yang ditampilkan kekasih Mila Kunis itu juga sangat mirip dengan Steve Jobs, termasuk cara berjalan dengan bahu yang agak melorot. Selain itu, gaya berpakaian Jobs seperti jaket sport dengan jins, kemeja putih, dan kardigan hitam, juga ditiru dengan sangat baik oleh Kutcher.

Bahkan lawan main Kutcher, Josh Gad, mengaku terkejut dengan tingkat kemiripan yang sangat tinggi itu. "Ashton pasti akan membuat orang terbengong-bengong. Penampilannya sungguh-sungguh berbeda," ucap aktor yang memerankan Steve Wozniak, rekan Jobs sewaktu mendirikan perusahaan Apple.