Advertise

Putri Cantik Thaksin Shinawatra Terancam di Pesawat

Setelah beberapa waktu lalu pramugarinya kedapatan melakukan oral seks dengan pilot, pramugari maskapai penerbangan Cathay Pacific kembali melakukan perbuatan yang tercela. Adalah Paetongtarn Shinawatra, putri bungsu mantan Perdana Menteri Thailand, Thaksin Shinawatra, harus mengalami kejadian yang sangat tidak menyenangkan di dalam pesawat tersebut.


Gadis yang biasa disapa Ung Ing itu, menerima ancaman dari salah seorang pramugari maskapai tersebut, saat dirinya sedang terbang dari Bangkok menuju Hongkong. Sang pramugari itu mengancam untuk menyiramkan kopi ke wajah Ung Ing setelah menyebut Thaksin sebagai musuhnya.

"Sekarang saya merasa tidak nyaman karena seseorang yang sepertinya pramugari pesawat itu ingin menuangkan kopi ke muka saya. Kopi atau teh?" tulis Ung Ing pada akun media sosialnya.

Insiden tersebut memaksa maskapai Cathay Pacific langsung mulai melakukan penyelidikan atas hal tersebut. "Kami amat menyesalkan insiden itu. Bagi kami, kenyamanan penumpang menjadi prioritas terpenting," ujar Yongyuth Luchindanont, sales manager Cathay Pacific.

Dia juga mengatakan bahwa pramugari yang mengancam putri Thaksin itu, sudah menjalani pemeriksaan. "Saat ini, dia dinonaktifkan demi kepentingan penyelidikan," jelas Yongyuth.