Advertise

Pilihan Acara "Tahun Baru" di Dubai, "CITY OF GOLD"

Dubai adalah salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Bagi Anda yang ingin merayakan acara pergantian tahun di kota spektakuler itu, di bawah ini kami berikan beberapa alternatif acara yang bisa Anda nikmati di kota dengan julukan "City of Gold" itu.


Pilihan utama tentu saja adalah di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Burj Khalifa akan menyajikan pertunjukan paling spektakuler di malam tahun baru, yaitu aneka kembang api yang menyala dan menghias langit setinggi gedung pencakar langit tersebut. Pesta kembang api itu sendiri akan berlangsung sekitar 3 menit. Atraksi spektakuler itu bisa dinikmati dari Burj Park, Burj Plaza, Waterfront Promenade, atau Emaar Boulevard. Banyaknya warga dunia yang ingin menyaksikan acara itu, disarankan Anda tiba ke tempat-tempat tersebut sebelum pukul 10.00 malam.

Alternatif lain menghabiskan malam tahun baru di Dubai adalah di padang pasirnya. Ada beberapa paket menarik yang ditawarkan, yaitu Desert Safari Dubai dan Dubai Drums. Desert Safari Dubai akan menawarkan fasilitas antar jemput dari dan ke hotel tempat Anda menginap, makan malam dengan hiburan live music di padang pasir, pertunjukan belly dance, sheesha, open bar, dan countdown bersama. Sementara Dubai Drums akan menampilkan komunitas drum yang akan menabuh alat musik tersebut sepanjang malam, menunggang onta, sand boarding, dan fire dance.