Advertise

Romeo Beckham, Jadi Model Iklan BURBERRY

Putra kedua pasangan selebriti David Beckham dan Victoria tersebut akan menjadi model iklan untuk produk high-end Burberry pada spring/summer 2013. Ya, Romeo mengawali debut karirnya dengan mengikuti jejak orang tuanya sebagai bintang iklan.


Romeo yang baru berusia 10 tahun itu akan memakai mantel coklat dan membawa payung yang menjadi signature dari label asal Inggris yang telah berdiri sejak 1856 itu. Pihak Burberry merilis dua foto di akun Facebook mereka yang memperlihatkan Romeo berpose lucu di bawah hujan.

Menurut Victoria, Romeo memang sangat mengerti dan menyukai dunia fashion. "Kami makan malam bersama dan Romeo memakai setelan dengan dalaman kaus yang dipasang dasi. Seperti itulah baju yang dikenakannya setiap hari. Dia sangat mengerti fashion," jelas Victoria tentang anaknya.

Bahkan masih menurut ibunya lagi, Romeo lebih tertarik membantunya mengurus label fashion miliknya daripada pergi liburan ke pantai dan bermain pasir bersama dua saudaranya, yaitu Brooklyn dan Cruz. "Anak laki-laki kami yang lain ke pantai, tetapi Romeo tidak tertarik. Dia bilang, 'Aku ingin kerja bersama Mommy saja.' Lalu, dia duduk di antara baju-baju itu, merasakan kain, lalu berkomentar. Itu hobinya," cerita Victoria tentang kesukaan anaknya itu.