Advertise

The New Maladewa Islands, Surga Berlibur Selebriti Dunia


Kepulauan Maladewa atau Maldives adalah negara kepulauan yang sangat indah dan eksotis. Tak heran jika kepulauan tersebut, menjadi tempat berlibur atau berbulan madu para selebriti dunia. Kepulauan yang terletak di Samudera Hindia itu, mencapai puncak popularitas beberapa tahun belakangan ini. Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa berbagai pulau di Maladewa mengalami penurunan daratan seiring dengan kenaikan air laut.


Menghadapi hal tersebut, pemerintah Maladewa menjalin kerjasama dengan Dutch Docklands International, perusahaan arsitektur dari Belanda, untuk membuat kepulauan buatan baru yang terdiri dari 43 pulau pribadi yang lengkap dengan dermaga, villa mewah, townhouse, shopping centre, hotel, hingga lapangan golf, yang akan dibangun mengelilingi kepulauan itu.

Pembangunan area seluas 8 juta meter persegi itu, akan mengambil lokasi dekat dengan Male, ibu kota Maladewa. Jika sesuai rencana, pulau-pulau buatan tersebut akan menjadi kepulauan terapung buatan terbesar di dunia.

Selain itu, akan dibangun pula sebuah akses jalur bawah laut, yang bisa dilewati perenang, penyelam, atau kapal selam. Jalur bawah laut tersebut, terhubung dengan berbagai fasilitas yang ada di kepulauan yang dihuni oleh 313.000 penduduk itu.

Selain berlibur, Anda pun bisa jadi investor, apalagi pemerintah Maladewa sangat terbuka bagi para investor asing. Penjualan properti sudah bisa diakses mulai Oktober 2012 lalu. Anda yang ingin berinvestasi, bisa menghubungi Dutch Docklands International melalui balai lelang Christie's yang menjadi rekanan eksklusif mereka. Selamat berinvestasi!