Advertise

5 Most Popular Celebrity's Headlines 2012

Berbagai peristiwa melanda para selebriti dunia sepanjang 2012 lalu. Berikut kami pilih lima di antaranya yang paling menggemparkan alias menjadi headlines di seluruh dunia.


1. Whitney Houston
Di malam 54th Annual Grammy Awards bulan Februari 2012 lalu, dunia dikejutkan oleh Whitney Houston yang ditemukan tewas karena overdosis obat-obatan di sebuah kamar hotel Beverly Hilton di California. Dua hari sebelumnya, Whitney sudah bertingkah agak aneh di acara pre-Grammy, antara lain menari-nari di depan kamera dan melakukan salto di samping kolam renang hotel tersebut.

2. Kate Middleton
Tersiarnya foto telanjang dada dari Kate Middleton saat berada di Paris Chateau bersama Pangeran William yang diekspos oleh majalah Closer di Prancis, membuat kehebohan di seluruh dunia saat keduanya sedang menjalankan tugas Diamond Jubilee Tour.

3. Tom Cruise dan Katie Holmes
Di balik kerukunan dan keharmonisan yang selama ini diperlihatkan, ternyata tersimpan masalah antara Tom Cruise dan Katie Holmes. Perceraian mereka yang berlangsung tiba-tiba menunjukkan hal tersebut. Setelah Katie mengajukan perceraian, dia berusaha mengambil hak asuh atas Suri, putri mereka. Kini Suri bersekolah di sebuah private school di New York.

4. Kristen Stewart
Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders saat syuting film Snow White and the Huntsman sempat menjadi headlines di dunia. Akibatnya, hubungan Kristen Stewart dengan kekasihnya Robert Pattinson menjadi putus. Namun, akhirnya mereka rukun kembali sebelum premier film Breaking Dawn 2.

5. Barack Obama
Barack Obama sangat digandrungi para selebriti Hollywood. Hal itu dibuktikan sewaktu aksi kampanye menjelang pemilu tahun lalu. Para selebriti tersebut menggalang dana sebagai bentuk dukungan mereka kepada Obama. Total dana yang terkumpul untuk partai Demokrat lebih dari USD 340 ribu, sedangkan yang ditujukkan untuk Obama pribadi sebesar USD 547 ribu.