Advertise

Tren Busana Wanita di "Fashion's Year" 2013

Satu hal yang sering dinanti-nantikan para wanita di dunia setiap tahun adalah tren busana yang akan muncul pada tahun tersebut. Apalagi tahun 2013 kami prediksi akan menjadi "tahunnya fashion". Berikut kami paparkan 5 style busana wanita yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2013.


1. Frill Style
Tampaknya tahun 2013 akan didominasi oleh gaya berpakaian yang serba feminin. Salah satunya adalah Frill Style. Gaya tersebut mengusung busana dengan aksen tambahan berupa detil gelombang yang menyerupai gelombang pada kelopak bunga. Chic and artistic!


2. Individual Style
Di tahun 2013 yang baru saja dimulai ini, tampaknya tren busana wanita juga akan diwarnai oleh kehadiran beberapa gaya individu atau Individual Style. Corak dan motif dari gaya ini terinspirasi dari selera pribadi dan kreativitas masing-masing orang yang telah dimodernisasi atau dimodifikasi.


3. Glamour Leather Style
Gaya busana mewah dan glamour dengan menggunakan bahan kulit asli atau genuine leather juga akan menjadi salah satu tren busana wanita di tahun 2013. Glamour Leather Style sebaiknya Anda kombinasikan atau gabungkan dengan gaya yang menggoda atau sexy tough outfit. Kombinasi ini tentu menghasilkan gaya yang seksi sekaligus glamour!


4. Transparent Style
Gaya busana siluet dengan bahan transparan atau tembus pandang bisa Anda jadikan sebagai pilihan di tahun 2013. Transparent Style yang begitu menggoda mata tersebut, biasanya dirancang oleh para desainer dengan menggunakan bahan chiffon dan lace.


5. "Taylor Swift" Style
Gaya busana penyanyi country AS yang satu ini, diprediksi akan booming di tahun 2013. Gaya dengan kesan yang simple, soft, feminine, namun tetap sexy dan menggoda tersebut diperkirakan akan menjadi favorit para wanita di dunia.