Advertise

Acer Iconia B1-A71, Tablet PC Terbaru dari Acer

Produsen PC dan notebook terlaris di Indonesia asal Taiwan, Acer, pada awal 2013 ini baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka, yaitu Acer Iconia B1-A71. Tablet 7 inci berbasis Android yang diperkenalkan secara global pada Consumer Electronic Show 2013 di Las Vegas itu, ditujukkan kepada para pengguna yang mencari koneksi mobile entertainment di mana saja.


Indonesia merupakan salah satu negara pertama di dunia yang dipilih Acer saat meluncurkan tablet terbaru tersebut. Hal ini tidak mengherankan, karena selama delapan tahun Acer menjadi brand nomor satu untuk produk PC dan notebook di Indonesia.

Inovasi tablet terbaru dari Acer itu, sangat nyaman digenggam dan bisa digunakan dengan satu tangan saja, karena dilengkapi dengan triangular corner grip yang terletak di sudut kiri bawah tablet.

Tersedia kapasitas memori 8 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32 GB dengan tambahan microSD. Selain itu, Iconia B1 menggabungkan prosesor dual-core 1,2 GHz dengan sistem operasi Android Jelly Bean untuk bermain game, web browsing, serta video streaming yang cepat dan lancar. Tablet dengan berat 320 gram ini, memang sangat cocok digunakan untuk e-reading, web browsing, social networking, bermain game, serta menonton video.