Advertise

Miss Hongkong 2012, Carat Cheung Berkunjung ke Jakarta

Sebanyak 200 perusahaan terkemuka di Hongkong datang ke Jakarta untuk menggelar produk-produk unggulan mereka dalam Hongkong Lifestyle Expo 2013 yang baru saja berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Indonesia. Pameran yang berlangsung selama tiga hari itu, turut dihadiri Miss Hongkong 2012, Carat Cheung.


Perempuan cantik berusia 24 tahun itu, mengaku sangat beruntung bisa berkunjung ke Jakarta. Menurutnya, di Jakarta ternyata banyak sekali mal di mana-mana. "Saya baru pertama kali ke Indonesia. Saya melihat dari dalam bus banyak mal di mana-mana. Ternyata di Jakarta banyak sekali mal," ujarnya dengan kagum.

Tentang gaya berbusananya, perempuan dengan tinggi 163 cm itu, mengatakan bahwa ia lebih menyukai mengenakan busana yang elegan. Namun, hal itu disesuaikan dengan acara yang akan dikunjungi. Misalnya, dia akan memilih mengenakan dress untuk acara dinner.

Setelah memenangkan Miss Hongkong 2012 pada Agustus tahun lalu, Cheung akan mewakili Hongkong dalam ajang Miss World 2013 yang akan berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia, pada 28 September 2013.