Advertise

The New BlackBerry Z10, "Superphone" Terbaru dari BlackBerry

Setelah sempat merosot penjualannya, label smartphone yang menjadi market leader di Indonesia, BlackBerry, siap kembali menguasai menguasai pasar smartphone melalui produk terbaru mereka, BlackBerry Z10. Dengan menggunakan operating system terbaru, BlackBerry 10, perusahaan asal Waterloo, Kanada, itu akan siap bersaing dengan produk-produk lainnya. Ponsel yang menggunakan teknologi layar sentuh itu, akan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.


BlackBerry Z10 memiliki prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2 GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, serta slot kartu memori yang bisa diupgrade dan mendukung kartu hingga 64 GB.

"Smartphone ini memiliki perangkat tambahan terbaru dalam kepadatan piksel yang tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang lebih jelas, tajam, dan sangat hidup," ungkap Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan.

Salah satu fitur unggulan lainnya adalah BlackBerry Hub yang bisa digunakan sebagai tempat tunggal untuk mengelola semua percakapan dalam bentuk e-mail, pesan-pesan dari BBM, serta social media.

BlackBerry Z10 juga dilengkapi dengan keyboard yang bisa mengerti dan menawarkan prediksi kata sehingga Anda bisa mengetik lebih cepat dan akurat. Sedangkan pada fitur BBM, BlackBerry Z10 sudah dilengkapi dengan fitur voice calling dan video chat.

Ada pula story maker yang memungkinkan Anda menggabungkan koleksi foto-foto dan video secara bersamaan dengan musik serta efek sehingga menghasilkan film HD yang bisa segera dibagikan.