Advertise

"Hidup Baru" Katie Holmes Setelah Bercerai

Setelah pernikahannya kandas dengan Tom Cruise tujuh bulan lalu, Katie Holmes mulai menjalani "hidup normal" seperti orang kebanyakan bersama putrinya, Suri. Tak ada lagi jet pribadi dan makan malam mewah ala permaisuri dalam cerita dongeng. Bahkan, Katie mulai berani difoto seksi di Majalah Allure, edisi April 2013 ini.


Namun, Katie mengaku kalau ia sangat bahagia saat ini. "Semua kemewahan itu tak ada artinya buat saya. Tak ada yang lebih membahagiakan selain membesarkan Suri dengan tangan saya sendiri," ungkapnya.

Bintang serial Dawson's Creek itu, mulai mengenalkan hidup ala orang biasa kepada Suri. Hal itu terlihat saat keduanya belanja kebutuhan sehari-hari di salah satu toko grosir dan berjalan kaki saat menjemput Suri dari sekolahnya.

"Tahun 2013 ini benar-benar menyenangkan. Kebahagiaan saya tidak terkatakan," katanya.

Untuk kariernya saat ini, Katie berencana melebarkan kariernya di luar sebagai aktris. "Ayah dan kakak laki-laki saya seorang pengacara. Mungkin saya akan menggeluti hal yang sama. Karena saya senang pola pikir seorang pengacara," jelasnya.

"Hanya, sampai kapan pun saya akan terus berakting. Tujuan saya berikutnya adalah berakting di panggung," lanjutnya.

Menurut Katie lagi, ia membuka kesempatan untuk kembali berkeluarga. "Saya membuka kesempatan untuk kembali berkeluarga. Saya ingin memberi Suri saudara, agar dia memiliki teman bermain," ungkapnya.