Advertise

Metro Park Residence, Apartemen Modern di Tengah Jakarta


Agung Podomoro Land, perusahaan properti terkemuka di Indonesia, beberapa waktu lalu kembali menghadirkan apartemen terbaru mereka di Puri Kedoya, Jakarta, yang dinamai Metro Park Residence. Apartemen yang berkonsep hunian murni tersebut, dikelilingi dengan berbagai fasilitas di sekitarnya yang dapat menunjang gaya dan kebutuhan hidup penghuninya.


Agung Podomoro adalah perusahaan pengembang properti yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, dan telah menjual lebih dari 55.000 unit apartemen hunian dalam 10 tahun terakhir ini. Yang menjadi faktor kesuksesan proyek-proyek Agung Podomoro adalah lokasi. Mereka selalu memilih lokasi yang berada di daerah yang dekat dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti pendidikan, kesehatan, hiburan, hingga perkantoran.

Desain eksterior Metro Park Residence adalah modern dan minimalis. Sedangkan untuk lobi, mereka terinspirasi dari suasana dinamis dan metropolis dari kota-kota terkemuka di dunia.

Untuk fasilitas internal, tersedia kolam renang, jacuzzi, taman bermain, trek jogging, hingga area BBQ. Ada juga Sky Terrace, ruang bersama di lantai 16 dan 26 tiap tower yang berfungsi untuk tempat bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati pemandangan indah Kota Jakarta.

Metro Park Residence sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki hunian di tengah Kota Jakarta maupun yang ingin berinvestasi. Dengan lokasi yang sangat strategis, tentu saja dapat menghemat waktu Anda yang sangat berharga.