Advertise

"Providence Tower", Apartemen Mewah di Tepi Sungai Thames, London

Providence Tower adalah apartemen mewah yang berlokasi di kawasan bisnis dan prestisius di London, Inggris, yaitu Canary Wharf yang terletak di tepi sungai yang terkenal akan keindahannya, yakni Sungai Thames. Selain tersedia berbagai kemudahan dan kenyamanan hidup, apartemen yang dibangun oleh Ballymore Group itu, lokasinya juga sangat strategis karena berada di distrik keuangan utama Kota London. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berinvestasi maupun tinggal di negeri Ratu Elizabeth itu.


Dari tepi sungai tersebut, kemegahan bangunan Westminster Abbey dan Big Ben dapat dinikmati dengan mudah dan leluasa. Sementara untuk menjangkau berbagai tujuan di London, Anda cukup menggunakan berbagai transportasi umum yang sudah tersedia di dalam distrik Canary Wharf yang hanya dengan berjalan kaki beberapa menit saja.

Untuk sampai ke West End yang merupakan pusat perbelanjaan dan keramaian di Kota London, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dengan menggunakan kereta listrik bawah tanah DLR. Dengan kereta listrik ini juga, Anda bisa sampai ke London City Airport untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota lain di Inggris.

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 3,8 hektar dan memiliki 43 lantai itu, dilengkapi dengan balkon di setiap unit apartemen, agar penghuninya bisa bersantai menikmati keindahan Kota London yang menakjubkan.

Di lantai paling atas dari apartemen tersebut, terdapat fasilitas eksklusif bagi para penghuni yaitu Sky Lounge, ruangan berdinding kaca setinggi 6 meter. Dari Sky Lounge, Anda akan dibuat terpukau dengan pemandangan indah dan spektakuler dari ibu kota negara Inggris itu.