Advertise

Katy Perry Baru Saja Kunjungi Madagaskar

Penyanyi pop dunia bertubuh seksi, Katy Perry sejak 5 April lalu berada di Madagaskar, sebuah negara kepulauan di wilayah Samudera Hindia. Katy berada di sana selama satu minggu sebagai duta dari UNICEF. "Saya ke desa yang sangat terpencil. Ternyata banyak sekali masalah di sana. Nutrisi, sanitasi, dan proteksi terhadap kekerasan maupun penganiayaan masih sangat memprihatinkan," ucap pelantun tembang Firework itu.


Di Madagaskar, Katy sempat mengunjungi salah satu sekolah terpencil di Desa Ampihaonana, dan bergabung dengan siswa-siswa itu bermain tali. Ia juga mengajari anak-anak tersebut mencuci tangan yang benar.

Penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu, sempat kaget ketika mengetahui bahwa untuk ke sekolah, guru dan murid-muridnya harus berjalan kaki sekitar 45 menit. "Mereka harus berangkat jam enam pagi dan berjalan kaki selama 45 menit. Karenanya, kita harus mendukung upaya mereka untuk terus sekolah," kata penyanyi berusia 28 tahun itu.

Selain kunjungan ke sekolah-sekolah, Katy juga mengunjungi pusat nutrisi di daerah tersebut. "Mata saya terbuka lebar saat kunjungan ke Madagaskar ini," lanjutnya.