Advertise

Cara Berlibur Praktis & Mudah di Spanyol

Pada Mei 2013 ini, Spanyol, negara sejuta pesona, mulai dari arsitektur, sepak bola, hingga adu banteng, menggelar berbagai festival menarik tanpa henti. Ada Madrid Open, balapan Formula One, hingga berbagai festival musik dan kuliner, bisa Anda nikmati dari tanggal 1-27 Mei 2013 di "Negeri Matador" itu. Jika waktu Anda terbatas, jangan khawatir, karena di bawah ini kami memberi rekomendasi cara berlibur praktis di negara tersebut.


Bagi penyuka seni, kota pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Madrid, yang merupakan ibu kota dari Spanyol. Di Madrid, Anda bisa mengunjungi El Prado Museum, yang mempunyai koleksi lukisan terlengkap. Ada juga Thyssen-Bornemisza Museum, dan Reina Sofia, yang menyimpan koleksi seni modern, seperti Picasso, Dali, dll.

Berikutnya, Anda bisa mengunjungi kota indah Barcelona. Di sini, banyak bangunan indah dengan arsitektur yang mempesona ala Gaudi, bisa Anda nikmati dengan sepuasnya.

Sevilla, ibu kota wilayah Andalusia, bisa menjadi tempat berlibur Anda berikutnya. Tarian flamenco dan matador adalah produk asli dari Sevilla.

Bagi penyuka minuman wine, Anda bisa mengunjungi La Rioja. Wilayah ini dipenuhi dengan berbagai kebun anggur, dan merupakan penghasil anggur berkualitas di Spanyol.

Untuk pencinta kuliner, jangan lewatkan mengunjungi San Sebastian, yang merupakan pusat gastronomi dan penuh dengan berbagai restoran berbintang Michelin.


Mallorca adalah wilayah yang sangat cocok bagi Anda penyuka alam bebas, karena banyak terdapat gunung, hutan, laut, dan pantai.

Selamat berlibur!