Advertise

Sepatu Pesta Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Bingung memilih sepatu pesta terbaik saat akan menghadiri pesta? Tak perlu bingung, tips di bawah ini bisa menjadi solusi untuk Anda. Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna saat pesta, Anda harus mencocokkan antara pakaian yang Anda kenakan dengan sepatu pesta yang pas. Berikut ini model-model sepatu yang bisa Anda pilih, untuk mencuri perhatian saat menghadiri pesta, seperti dilansir dari Boldsky.


1. TIP TOE HEELS
Sepatu jenis ini modis dan tepat untuk berbagai gaya pakaian pesta. Anda dapat membeli warna hitam atau nude untuk pergi ke pesta. Hitam adalah warna ideal karena cocok dengan segala warna gaun. Tip Toe Heels terlihat baik untuk pergi ke pesta, tetapi jika Anda ingin tetap terlihat sederhana dan nyaman, pakailah Tip Toe Heels yang pendek.

2. PENCIL HEELS
Sepatu dengan hak menyerupai pensil ini merupakan pilihan favorit dan terbaik para wanita setiap waktu untuk dipadukan dengan pakaian pesta. Setiap alas kaki yang dirancang dengan high heels ini, terlihat cocok untuk dikenakan ke pesta.

3. BOOTS
Jika Anda ingin menyembunyikan kaki Anda saat pergi ke pesta, pakailah jenis sepatu boots. Thigh High Boots adalah sepatu hak tinggi yang trendi dan modis, yang selalu menjadi pilihan utama yang cocok untuk Anda yang ingin tampil keren saat menghadiri pesta.

4. KNEE LENGTH TIE UPS
Jenis sepatu ini adalah sepatu yang trendi dan modis untuk semua wanita. Tampilan kasual ini dapat menjadi pilihan terbaik. Cobalah model sepatu ini dengan hak tumit pensil, untuk melengkapi gaun rok mini Anda. Anda juga akan terlihat lebih keren dengan adanya hiasan pita di depan jenis sepatu ini.