Advertise

A'FAMOSA RESORT, Pilihan Wisata Menarik di Malaysia

A'Famosa Resort terletak di daerah perbukitan dan pedesaan, bagaikan surga yang tersembunyi dari keramaian kota. Di sini Anda bisa menikmati fasilitas bisnis sekaligus hiburan. A'Famosa Resort menyediakan kamar hotel hingga villa dengan kolam renang pribadi untuk akomodasi. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas lainnya seperti lapangan golf, taman rekreasi dan olahraga, serta berbagai fasilitas bisnis.


Jika mencari sesuatu yang lebih seru, A'Famosa Resort menawarkan Water World, yang merupakan taman air terbesar di Malaysia, dengan beraneka ragam wahana air, termasuk salah satunya yang populer, High Speed Slides dan Wild Waterslides. Anak-anak juga dapat bermain di Kid's Adventure Play Pool yang lengkap dengan seluncur, semburan air, dan miniatur bangunan khas Arab yang unik.


Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Animal Worlds Safari dan melihat berbagai macam binatang atau berkunjung ke Monkey Islands. Animal World safari memiliki fasilitas Walk Thru Area yang memungkinkan Anda dan keluarga berinteraksi langsung dengan kelinci, domba, kuda poni, dan berbagai binatang lucu lainnya.

Ketika malam tiba, Anda dapat melangkahkan kaki ke Cowboy Town. Anda akan disambut dengan koboi dan suku Indian lengkap dengan bangunan pedesaan serta berbagai atraksi hiburan lainnya. Jangan lewatkan juga menonton film di teater 4D atau mencoba peruntungan bermain di pasar malam.

Lokasi A'Famosa Resort yang terletak di Jalan Kemus, Simpang Empat, Melaka, hanya sekitar dua jam dari Kuala Lumpur. Tempat wisata ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan ketika Anda berkunjung ke Malaysia. Selamat berlibur!