Advertise

Tip dan Cara Menjadi Primadona Pesta

Pernahkah memperhatikan bahwa di setiap pesta pasti ada satu wanita yang menjadi pusat perhatian? Daripada iri, mengapa Anda tidak memposisikan diri sebagai wanita itu? Untuk menjadi primadona pesta, berikut ada beberapa tips sederhana namun sangat efektif.


1. Kenakan Warna Merah
Warna ini dapat membuat adrenaline Anda terdorong ke seluruh sistem tubuh dan membangkitkan kepercayaan diri. Setiap orang yang bercakap-cakap dengan Anda akan merasa senang. Karena itu, kenakan warna yang mencolok agar semua mata terpaku melihat Anda.

2. Berdiri dengan Satu Kaki di Depan
Ketika bertatap muka dengan seseorang, letakkan kaki kanan di depan kaki kiri. Anda akan tampak bersahabat, antusias, dan terbuka. Jika berbicara dengan seseorang dan merasa tertarik dengannya, arahkan kaki Anda. Yang berarti, Anda siap membuka diri padanya.

3. Tinggalkan Tas Genggam
Bawa barang-barang dalam tas pundak. Biarkan tangan Anda kosong agar bebas bergerak dan memegang minuman. Tapi hati-hati, jangan sering menyilangkan tangan di depan dada. Karena hal ini akan memberi kesan kalau Anda tak ingin diganggu.

4. Ceritakan Cerita Lucu
Cerita lucu dapat menarik perhatian orang. Cobalah mencari lelucon-lelucon segar sebelum pergi ke pesta. Sebab ini bisa jadi cara ampuh untuk menjadi pusat perhatian.

5. Pakailah Aksesoris Berkilau
Pakailah gelang unik, kalung berkilau, bahkan bando bertahta berlian kalau Anda merasa percaya diri. Memakai sesuatu yang unik akan menarik orang mendekat pada Anda. Dapat juga diikuti dengan cerita tentang aksesoris tersebut agar pembicaraan terus berlanjut.

6. Kilauan Gigi yang Indah
Berjalanlah di tengah pesta dan lemparkan senyuman menggoda. Senyuman akan membuat Anda bahagia, dan otomatis orang akan balik tersenyum kepada Anda. Selain itu, senyuman indah Anda juga dapat menarik pandangan setiap orang.

7. Pakailah Parfum yang Disukai Pria
Banyak wanita memilih wangi floral, untuk menonjolkan sisi kewanitaannya. Namun justru wangi yang "keras" lah yang menarik perhatian para pria. Cobalah aroma musk, dijamin para pria akan tertarik.

8. Biarkan Rambut Berantakan
Jangan sampai rambut mengganggu acara Anda di pesta. Untuk rambut panjang, jangan lupa membawa ikat rambut Anda. Untuk rambut pendek, biarkan tampil acak agar penampilan makin memikat.