Advertise

Bali Safari and Marine Park, Wisata Asyik dan Seru di Pulau Bali

Banyak orang yang memilih Pulau Bali sebagai tujuan liburan dengan berbagai alasan. Salah satu tempat untuk menghabiskan waktu liburan Anda dan keluarga adalah Bali Safari and Marine Park yang terletak di kawasan Gianyar.


Dengan luas lebih dari 40 hektar, Bali Safari and Marine Park menyajikan tempat rekreasi yang menawarkan berbagai pengetahuan tentang hewan. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di sini, salah satunya adalah Safari Journey. Kegiatan ini mengajak para peserta berkeliling ke seluruh area Bali Safari and Marine Park. Selain Safari Journey, Anda juga bisa mencoba Elephant Back Safari yaitu kegiatan menunggangi gajah untuk berkeliling wilayah ini. Atau mungkin Anda dan keluarga ingin menonton Elephant Show, di mana para gajah melakukan berbagai atraksi yang lucu dan menghibur. Sedangkan Marine Park di wilayah konservasi ini menawarkan fresh water akuarium yang mempesona. Tabung-tabung kacanya menjadi rumah bagi ribuan ikan berbagai bentuk yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Di sini juga, Anda bisa melihat super red arwana yang merupakan ikan paling terkenal dari Kalimantan.

Selain wisata edukatif tentang hewan, Anda juga bisa melakukan beragam kegiatan lainnya di Bali Safari and Marine Park. Mulai dari menikmati suguhan atraksi budaya seperti Balinese Dance Performance dan Rindik (belajar membuat sajen). Tahun lalu taman margasatwa terbesar di Pulau Dewata ini, mengoperasikan Bali Theater yang setiap harinya menyajikan pertunjukkan teater Bali Agung yang kolosal. Kegiatan rekreasi lain yang juga bisa Anda lakukan di sini adalah mengunjungi The Water Park dengan 7 buah water slides, dan wahana-wahana air lainnya yang cocok bagi agenda hiburan Anda dan keluarga. Tidak hanya itu, terdapat juga wahana-wahana menarik di fun zone seperti climbing car, merry-go-round, dan go go bouncer. Beberapa wahana besar lainnya adalah jungle cruise, spinning coster, flume ride, boom boom boats, dan bumper car yang tentunya menguji adrenalin Anda dan keluarga.

Setelah seharian beraktivitas, jangan lupa untuk menikmati kuliner di tempat ini. Beberapa tempat makan seperti Uma Restaurant dan Tsavo Lion Restaurant akan menjamu Anda dan keluarga dengan beragam masakan khas Bali, Indonesia, dan internasional. Beragam suvenir dari destinasi liburan yang berlokasi di Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km 19,8, Gianyar, Bali ini, bisa didapatkan di Safari Wonder Store. Bagi Anda yang ingin menginap, tersedia Mara River Safari Lodge sebagai akomodasi yang melengkapi liburan Anda bersama keluarga di Pulau Bali.