Advertise

Hoki Selebriti Dunia Berdasarkan Tahi Lalat di Wajah

Sebagian orang percaya kalau tahi lalat ada di tubuh mereka untuk menandakan sesuatu. Semakin bertambahnya umur dan tekanan hidup seseorang, biasanya wajah atau tubuh seseorang akan makin banyak ditumbuhi tahi lalat. Menurut para ahli membaca wajah, tahi lalat adalah manifestasi dari stres yang dialami seseorang, sehingga tanda ini dipandang sebagai hambatan bagi kesuksesan seseorang. Maka, para ahli pun meyakini bahwa membuang tahi lalat dapat membantu mengubah nasib dan keberuntungan seseorang.


Sejak kecil penyanyi latin Enrique Iglesias memiliki tahi lalat di pipi kirinya. Namun sejak 2003, Enrique muncul kembali dengan pipi yang sudah bersih. Seiring dengan hilangnya tahi lalat di pipi kirinya, kariernya pun semakin melesat.

Gordon Summer pun sewaktu kecil terlihat memiliki tahi lalat di dagunya. Pada suatu ketika, di dagunya sudah tak terlihat lagi tahi lalat, hingga kemudian dia dikenal sebagai Sting, sang vokalis dari band legendaris The Police.

Demikian juga halnya dengan Arnold Schwarzenegger yang pada awal kariernya masih ditemani tahi lalat pada rahangnya. Setelah dihapus, karier Arnold pun melesat dan siapa yang menyangka si Terminator itu kemudian berhasil menjadi gubernur California, Amerika Serikat.

Apakah itu cuma kebetulan? Bisa juga. Tapi yang jelas, ilmu membaca wajah adalah bagian dari ilmu metafisika China yang telah berusia ribuan tahun. Konon, dimulai sejak zaman pemerintahan Kaisar Kuning, yang dipercaya sebagai leluhur bangsa China, sekitar 2700 SM.