Advertise

JENNIFER LOPEZ, Diva Dunia yang akan Konser di Jakarta

Setelah dibanjiri kedatangan artis Korea, para penggemar musik di Indonesia akan mendapatkan tontonan panggung kelas dunia lainnya pada 30 November 2012. Ya, penyanyi seksi berbokong indah, Jennifer Lopez, menurut rencana akan singgah di Jakarta pada tanggal tersebut. Konser mantan juri American Idol itu rencananya dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.


Kedatangan sang diva tersebut merupakan rangkaian dari JLo Dance Again World Tour. Dalam tur dunia kali ini, Lopez mempromosikan album barunya, Dance Again: The Hits yang dirilis April lalu. Dalam konsernya di Jakarta nanti, Lopez akan membawa tim yang beranggota 88 orang. Selain itu, dia juga akan membawa beberapa kostum glamor yang menunjang gerakannya saat menari di atas panggung.

Untuk aksi panggungnya di Jakarta nanti, mantan istri Marc Anthony yang kini menjalin cinta dengan penari latarnya, Casper Smart, akan tampil di atas panggung yang dibuat model tiga tingkat dengan area semacam lidah yang menjulur mendekati penonton. Pihak promotor membeberkan akan menjual 8 ribu lembar tiket yang dibagi menjadi tujuh kelas. Harganya mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3,5 juta. Menurut rencana, Lopez akan tampil selama 1,5 jam untuk menghibur penggemarnya di Jakarta.